Survei Pada Penumpang Pesawat Sriwijaya Air Rute Bandung-Surabaya Di Bandara Husein Sastranegara
Survei Pada Pengguna Fren Di Gallery Fren Bec Kota Bandung
Survei Pada Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (Upi) Bandung
Survei Pada Konsumen Lipstik Merek Pixy Di Yogya Kepatihan Bandung
Survei Pada Konsumen Jamu Tolak Angin Sido Muncul Di Desa Blendung Kecamatan Purwadadi Subang
Survei Pada Calon Mahasiswa Universitas Widyatama Yang Tidak Melakukan Registrasi Ulang Untuk Menjadi Mahasiswa Universitas Widyatama
Studi Kasus Pada Siswa Kelas 1 Administrasi Perkantoran 1 Di Smk Negeri 3 Bandung Tahun Pembelajaran 2007-2008
Studi Kasus Pada Pt Inti (Persero) Bandung
Strategi Semarang Produk Pembiayaan Warung Mikro Dalam Upaya Menarik Minat Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri KCP Cilandak)
Strategi Pemasaran Rumah Makan Wong Solo (Studi Kasus Rumah Makan Wong Solo Cabang Pondok Gede Jakarta Timur)
Strategi Pemasaran Pada Mini Market Ahad Dalam Peningkatan Volume Penjualan
Strategi Pemasaran Bisnis Surety Bond Berdasarkan Analisis SWOT (Studi Kasus: Cabang Khusus PT. Jasa Raharja Putera)
Strategi Pemasaran Agroindustri Pancake Durian Di Kota Medan
Sikap dan minat konsumen pasar swalayan terhadap produk teh di surakarta
Respon konsumen terhadap bauran pemasaran jasa pada Hotel Palm Bondowoso
Positioning sebagai elemen taktik pemasaran (studi masalah di rumah makan ayam bakar wong solo Cabang Kalimalang, Jakarta)
Persepsi Mahasiswa Terhadap Penerapan Prinsip- Prinsip Good University Governance Dan Hubungannya Dengan Citra Universitas Pendidikan Indonesia : Survei Pada Mahasiswa Upi Yang Aktif Mengikuti Organisasi Kemahasiswaan Di Lingkungan Kampus Bumi Siliwangi
Pengembangan Model Pembelajaran Quantum Teaching Terhadap Prestasi Belajar Siswa Sma Plus Muthahhari Bandung : Sensus Pada Kelas 2 Sma Plus Muthahhari Bandung
Pengaruh Struktur Organisasi Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Pada Bagian Produksi I Pt. Kimia Farma (Persero) Tbk. Plant Bandung
Pengaruh Strategi Promosi Melalui Social Media Terhadap Keputusan Pembelian Garskin yang Dimediasi Word of Mouth Marketing (Studi pada Konsumen Produk Garskin Merek Sayhello di Kota Yogyakarta)
Pengaruh taktik bauran pemasaran tabungan muamalat terhadap tingkat kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang
Pengaruh Sistem Kearsipan Elektronik Terhadap Kualitas Pelayanan Informasi Pada Pt Taspen (Persero) Cabang Utama Bandug
Pengaruh Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Terhadap Efektivitas Organisasi
Pengaruh Service Convenience Dalam Bentuk Drive Thru Atm Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Mandiri : Survei Pada Nasabah Bank Mandiri Cabang Setiabudi Bandung
Pengaruh Rotasi Jabatan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan : Studi Kepada Para Karyawan Bagian Produksi Di Koperasi Peternakan Sapi Bandung Utara Jawa Barat
Pengaruh Return On Equity Terhadap Harga Saham Pt. Indosat Tbk.
Pengaruh relationship marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi masalah pada BRI Kantor Unit Pageruyung, Kendal)
Pengaruh Promosi, Harga Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Batik Tulis Karangmlati Demak
Pengaruh Promosi Terhadap Brand Image Sabun Mandi Lifebuoy (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Widyatama)
Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Starbcks Coffee )
Pengaruh Program Sponsor Pemasaran Dan Promosi Penjualan Terhadap Citra Merek Sabun Mandi Nuvo
Pengaruh Program Service Recovery Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Penumpang Kereta Api Argo Gede Rute Bandung-Jakarta)
Pengaruh Program Service Recovery Sriwijaya Air Terhadap Nilai Pelanggan Serta Dampaknya Pada Kepuasan :
Pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian produk tianshi group (studi pada tianshi group stokis 124 jalan pasar besar 104 malang)
Pengaruh periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pasta gigi pepsodent di kota makassar
Pengaruh Penyaluran Kredit (Loan) Terhadap Profitabilitas (Studi Kasus Pada Laporan Keuangan Bank Mega Tbk)
Pengaruh Pengelolaan Barang Dagangan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Yomart Minimarket Cabang Cibeureum Cimahi : Survei Pada Konsumen Yomart Minimarket Cabang Cibeureum Cimahi
Pengaruh Penerapan Merit Pay Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pt. Len Industri (Persero)
Pengaruh Penerapan Layanan Marketing Syariah Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Rumah Makan Wong Solo Cabang Tebet)
Pengaruh Manajemen Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Perusahaan (Studi Kasus Pada Laporan Keuangan Pt Pindad (Persero) Bandung Periode 1998- 2007)
Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik Dan Komunikasi Antar Pribadi Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Pada Cv Ganindo Jaya Bandung
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Bermotor Yamaha Mio
Pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen (studi : pengguna samsung android phone di PT. Ericsson Indonesia)
Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan(studi pada mahasiswa universitas pembangunan nasional “veteran” yogyakarta jurusan ilmu manajemen bisnis angkatan 2009 pengguna handphone merek Nokia)”.
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Luwes Loji Wetan Solo )
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Kota Bandung
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Tiket Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Kereta Api Parahyangan Jurusan Bandung-Jakarta
Pengaruh kualitas pelayanan dan gambaran merek terhadap kepuasan dan dampaknya terhadap loyalitas (studi masalah pada nasabah bank BNI’46 cabang UIN Syarif Hidayatullah Ciputat)
Pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas konsumen pada hotel panghegar bandung
Pengaruh kreativitas iklan terhadap loyalitas konsumen sepeda motor(studi pada konsumen sepeda motor merek honda di semarang)
Pengaruh Kinerja Product Proliferation Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Berenergi Non-Cair Kuku Bima Ener-G
Pengaruh Kinerja Brand Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Merek Pixy :
Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Produk Minuman You C 1000mg : Survei Pada Spg Pengguna Minuman Bervitamin You C 1000mg Di Carrefour Pvj Sukajadi
Pengaruh Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Wafer Tim Tam
Pengaruh kebijakan harga terhadap keputusan pembelian di Branch Office (BO) Bumilindo Prakarsa Probolinggo
Pengaruh Interior Display Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Supermarket Griya Cabang Pahlawan : Survei Pada Konsumen Supermarket Griya Cabang Pahlawan Bandung
Pengaruh iklan dan gambaran merek honda terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda scoopy (studi masalah : pengguna sepeda motor honda scoopy pada mahasiswa S1 UNAND)
Pengaruh Green Marketing Pada Produk Tren Warna Terhadap Corporate Reputation Sari Ayu Martha Tilaar
Pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian ulang sepeda motor honda (studi masalah pada konsumen sepeda motor honda di kecamatan laweyan surakarta)
Pengaruh event experience program djarum black mild urban culture terhadap brand image djarum black mild pada PT. Djarum di Bandung
Pengaruh Emotional Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Yamaha :
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan
Pengaruh diferensiasi produk dan penemuan produk terhadap loyalitas konsumen (studi masalah pada konveksi CV. Labonita Makmur Raharjo, Kudus)
Pengaruh Corporate Social Responsibility (Csr) Terhadap Citra Perusahaan Pt.Gudang Garam.Tbk ; Survei Pada Mahasiswa Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Pendidikan Indonesia Angkatan 2007
Pengaruh Corporate Image Terhadap Proses Keputusan Kuliah Di Pts Universitas Widyatama :
Pengaruh Community Knc (Kawasaki Ninja Club) Dalam Merekomendasikan Sepeda Motor Sport Kawasaki Ninja : Survei Pada Pengguna Sepeda Motor Kawasaki Ninja Anggota Knc Bandung
Pengaruh Co-Branding Dan Tarif Terhadap Keputusan Menggunakan Operator Cdma Fren :
Pengaruh Citra Merek, Sikap Konsumen Dan Asosiasi Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Empiris Pertimbangan Mahasiswa UNNES Dalam Pembelian Laptop Toshiba)
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Biskuit Khong Guan (Survei Pada Konsumen Biskuit Khong Guan Di Kelurahan Cicaheum Kota Bandung)
Pengaruh gambaran merek (brand image) terhadap pengambilan keputusan pembelian kendaraan beroda empat toyota kijang innova pada pt. hadji kalla cabang polman
Pengaruh Brand Positioning Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Pt. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Bandung
Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian kendaraan beroda empat merek pajero sport pada PT. Bosowa Berlian Motor
Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Sepeda Motor pada PT. Idaman Megah Indah
Pengaruh biaya produksi, biaya pemasaran dan honor karyawan terhadap hasil penjualan pada anggrek catering di kota semarang
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Anggota dalam Menggunakan Pembiayaan Murabahah (Studi Pada Produk Jasa Keuangan Mikro Di Bmt Mitrama)
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap loyalitas nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) tbk, Cabang Achmad Yani Makassar
Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Yang Berdampak Pada Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Merek Cardinal Di Toko Trend Fashion Kendal)
Pengaruh bauran pemasaran (marketing mix) terhadap tingkat seruan efektif konsumen di wisata kuliner langen bogan surakarta
Pengaruh Attribute Brands Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bata : Survei Pada Pembeli Sepatu Bata Distrik 571 Bandung
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bubuk Dewasa Berkalsium Produgen
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jamu Tolak Angin Sido Muncul :
Pengaruh atribut produk terhadap kepuasan konsumen tas punggung brand cozmeed pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas jember
Penerapan Teknologi Informasi Hubungannya Dengan Tata Kearsipan Pada Badan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat Di Bandung
Penerapan Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Usaha Kecil Dan Menengah Di Koperasi Trunojoyo Kabupaten Sampang Madura
Penentuan taktik pemasaran PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Jember
Pada Pt Pln (Persero) Jasa Dan Produksi
Optimalisasi akses distribusi dalam pemasaran gula kelapa di Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar
Manajemen Strategi Bauran Pemasaran Untuk Perusahaan Jasa (Studi Kasus Pada AJB Bumiputera)
Kegiatan Komunikasi Pemasaran Dalam Rangka Membangun Ekuitas Merek The Sunan Hotel Solo
Hubungan Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (Simpeg) Dengan Penempatan Pegawai
Hubungan Budaya Perusahaan Dengan Loyalitas Kerja Karyawan Pada Bagian Produksi Pt Wonil Indonesia
Hubungan Antara Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Dengan Kinerja Karyawan Pada Divisi Sumber Daya Manusia (Sdm) Pt. Inti (Persero) Bandung
Faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen dalam keputusan membeli komputer di lingkungan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Hasanuddin
Faktor-faktor yang mempengaruhi omzet penjualan dan taktik pengembangan agroindustri minuman kesehatan instant merek “dia” di malang
Faktor-faktor yang mempengaruhi consumers’trust in a brand dan pengaruhnya terhadap brand loyalty (studi masalah dilakukan pada mahasiswa fakultas ekonomi UNS pengguna kartu GSM pra bayar simpati )
Analsis dampak penetapan harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi masalah pada Alfa Mart Rempoa Sandratex)
Analisis tingkat kepuasan konsumen restoran rice bowl bogor serta implikasinya terhadap bauran pemasaran
Analisis taktik penetapan harga dan promosi dalam meningkatkan volume penjualan cemical oxford pada PT. Bintang Duta Cabang Medan
Analisis taktik pemasaran perjuangan jasa pembuatan dan perbaikan furniture UD. Suryani Furniture, Bogor, Jawa Barat
Analisis taktik pemasaran perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek citrabas deluxe (studi masalah di PT. Buana Tirta Abadi Jakarta)
Analisis taktik pemasaran pengelola pariwisata pantai pangandaran pasca tsunami, kabupaten ciamis, jawa barat
Analisis taktik pemasaran pada PT. Koko Jaya Prima Makassar
Analisis Strategi Pemasaran Jasa Freight Forwarding pada PT. Silkargo Indonesia dalam Perspektif Fasilitasi Perdagangan ASEAN
Analisis Sikap Dan Perilaku Konsumen Terhadap Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi Kasus Pada Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Indonusa Esa Unggul)
Analisis Segmentasi, Targeting, Positioning (STP) dan proses penyaluran pembiayaan motor syariah pada perusahaan pembiayaan (studi pada Federal International Finance (FIF) syariah)
Analisis akses distribusi dalam penjualan kerikil bata press pada UD. Anugerah Bunda pekanbaru
Analisis rantai distribusi komoditas ikan tangkap perikanan maritim di kota tegal
Analisis Prioritas Strategi Bauran Pemasaran Pada Agrowisata Rumah Sutera Alam Kecamatan Pasir Eurih, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Analisis persepsi konsumen terhadap antiseden dan konsekuensi tehadap acara kegiatan corporate social responsibility yang dilakukan PT. Unilever Indonesia, Tbk
Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Produk Tabungan Perbankan Syari'ah (Studi Kasus Pada Bri Syari'ah Cabang Solo)
Analisis sikap konsumen terhadap pembelian produk telkomsel prabayar di branch office bumilindo prakarsa probolinggo
Analisis Perilaku Konsumen Martabak Air Mancur Bogor (Kasus Cabang Jl. Pajajaran dan Cabang Jl. Sudirman)
Analisis sikap konsumen dalam memutuskan membeli helm brand KYT pada masyarakat sumbersari jember (studi di kecamatan sumbersari jember)
Analisis Perilaku Konsumen Dalam Membeli Produk Susu Instan Di Pasar Modern Kota Surakarta
Analisis penjualan sepeda motor brand yamaha pada CV. Sumber Rezeki Motor di Kecamatan Sail Pekanbaru
Analisis dampak variabel marketing mix terhadap volume penjualan pada PT. Danliris di sukoharjo
Analisis Pengaruh Suasana Toko (Store Atmosphere)Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Wadezig Distro Kota Padang
Analisis dampak produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian teh celup sariwangi (studi masalah pada konsumen rumah tangga di Kp. Muk cengkareng)
Analisis dampak kualitas produk, kualitas pelayanan, desain produk, harga dan dogma terhadap loyalitas pelanggan indosat IM3 pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas diponegoro semarang
Analisis dampak kualitas produk, kualitas pelayanan, dan dogma pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada PT. Nusantara Sakti Demak)
Analisis dampak kualitas produk, kualitas layanan, harga, dan brand image terhadap keputusan pembelian konsumen mie setan jember
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, dan Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth (Studi Kasus Pada Taman Pengembangan Anak Jadi Fakultas Psikologi Universitas Indonesia)
Analisis dampak kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen memakai jasa penginapan (villa) agrowisata kebun teh pagilaran
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. PLN (persero) Rayon Makassar Timur
Analisis dampak kualitas pelayanan jasa restoran terhadap loyalitas pelanggan sakana japanese restaurant di Delonix Hotel Karawang
Analisis dampak iklan media televisi terhadap keputusan pembelian konsumen pad provider simpati pede
Analisis dampak experiential marketing, perceived quality dan advertising terhadap keputusan pembelian pada produk luwak white koffie (studi masalah pada komunitas pecinta kopi nusantara “kopi koe”)
Analisis dampak ekuitas merek dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (studi masalah rumah sakit syarif hidayatullah)
Analisis dampak dimensi jingle iklan sepeda motor honda beat di televisi terhadap keputusan pembelian di wilayah perkotaan jember
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Di Ramayana Ciputat
Analisis Penerimaan Pajak Hotel Dan Pajak Restoran Kontribusinya Terhadap Pendapatan Asli Daerah (Pad) Serta Implikasinya Pada Kemandirian Daerah Kota Bandung Tahun Anggaran 2004-2009
Analisis pemasaran jeruk anggun (studi masalah Desa Beganding , Kec. Simpang IV, Kab. Karo)
Analisis pemasaran ikan maritim segar di Kabupaten Cilacap (studi masalah di Kecamatan Cilacap Selatan, Cilacap)
Analisis nilai tambah dan taktik pemasaran perjuangan industri tahu di kota medan
Analisis marketing mix (product, price, promotion dan place) yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pengguna operator esia" (studi masalah pada masyarakat ciputat timur)
Analisis manajemen taktik dalam menghadapi persaingan bisnis (studi pada PT. Telekomunikasi Indonesia, tbk)
Analisis Implementasi Sistem Informasi Manajemen Akademik Pada Unit Kerja Information Communication Technology Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 11 Bandung
Analisis Implementasi Penggunaan Sistem Modul Dalam Proses Pembelajaran Pada Program Keahlian Administrasi Perkantoran :
Analisis harga dan promosi terhadap volume penjualan pada toko olahraga sport smart FIK UNY
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian teh celup sariwangi (studi masalah pada masyarakat kota bekasi)
Analisis faktor yang mempengaruhi sikap konsumen dalam pembelian produk mie instan merek indomie (studi masalah pada mahasiswa universitas islam riau di kelurahan maharatu kota pekanbaru)
Analisis Faktor Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Buah Jeruk Pada Pasar Swalayan Di Surakarta
Analisis Faktor Lingkungan Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Genggam Di Kalangan Mahasiswa Universitas Widyatama Bandung
Analisis Efisiensi Saluran Pemasaran Jamur Tiram Segar Di Bogor, Propinsi Jawa Barat
Analisis diversifikasi dan ukuran perusahaan terhadap return, resiko dan portofolio
Analisa taktik pemasaran produk blife investlink syariah di PT. BNI life Insurance divisi syariah
Analisa dampak gambaran merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian (studi masalah pasta gigi pepsodent di wilayah Jakarta Timur)
“Pengaruh Financial Leverage Terhadap Nilai Perusahaan”; Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Listing Di Bei Periode Pengamatan Tahun 2006-2007
:Survei Pada Siswa Sma Di Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung
:Survei Pada Penumpang Kereta Api Parahyangan Jurusan Bandung-Jakarta
:Survei Pada Pelangan Sikat Gigi Formula Di Kecamatan Sukasari Kelurahan Isola
(Survei Pada Konsumen Di 10 Depot Jamu Kebon Kawung Kota Bandung)
(Survei Pada Anggota Klub Garuda Bandung Lovers Pengguna Nuvo)