Tips

Boyolali - Perangkat Mengajar - 249 Judul Skripsi Jurusan Tehnik Informatika ( Kumpulan Judul Terbaik )

 Judul Skripsi Jurusan Tehnik Informatika  Boyolali - Perangkat Mengajar -  249 Judul Skripsi Jurusan Tehnik Informatika ( Kumpulan Judul Terbaik )

Berikut 249 Judul Skripsi Jurusan Tehnik Informatika :


  1. Perancangan dan Implementasi IoT Dalam Memantau Keamanan Lingkungan Berbasis Aplikasi Mobile dan Raspberry Pi
  2. Perancangan dan Implementasi VPN Server dengan Menggunakan Protokol SSTP (Secure Socket Tunneling Protocol) Studi Kasus Universitas Sam Ratulangi
  3. Perancangan E-Education untuk Kota Cerdas
  4. Perancangan E-Health Kota Cerdas (Studi Kasus : Kota Manado)
  5. Perancangan e-tourism untuk Kota Cerdas
  6. Perancangan Game FPS Periswita Trikora Dalam Pembebasan Irian Barat
  7. Perancangan Game Simulasi Kewirausahaan
  8. Perancangan Jalur Terdekat Evakuasi Bencana Gempa dan Tsunami di Kawasan Boulevard Manado Menggunakan Algoritma Dijkstra
  9. Perancangan Mobile Learning Praktikum Algoritma dan Pemrograman
  10. Perancangan Model Sistem Informasi Sumber Daya Perikanan Wilayah Kepulauan
  11. Perancangan Model Untuk Deteksi Dini Keberhasilan Studi Dalam Pembelajaran Daring
  12. Perancangan Prototipe Platform Pembelajaran Berbasis Tablet PC Bagi Masyarakat di Daerah Terpencil
  13. Perancangan Sistem Informasi Admisi Program Pasca Sarjana Universitas Sam Ratulangi
  14. Perancangan Sistem Informasi Kelurahan
  15. Perancangan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Berbasis Web
  16. Perancangan Sistem Informasi Pariwisata Berbasis Web di Kabupaten Minahasa Tenggara
  17. Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Jurusan di Sekolah Menengah kejuruan Berbasis Web Menggunakan Metode Fuzzy
  18. Perancangan Studio Musik Bambu dengan Perspektif Animasi 3D
  19. Perancangan Web Portal Aplikasi Sistem Enterprise CV. One Destiny Kendari
  20. Perbandingan Algoritma Background Subtraction dan Optical Flow Untuk Deteksi Manusia
  21. Peta Aset Universitas Sam Ratulangi Berbasis Web
  22. Portal Web Anak Sekolah Minggu Sinode GMIM
  23. Prototipe Aplikasi IOT Kendali Jarak Jauh Lampu Rumah Menggunakan Protokol COAP
  24. Prototipe Game Musik Bambu Menggunakan Engine Unity 3D
  25. Prototipe Game Petualangan Pariwisata Sulawesi Utara
  26. Prototipe Sistem Monitoring dan Kendali Jarak Jauh Keamanan Rumah Menggunakan Protokol CoAP
  27. Prototipe Sistem Pembelajaran Jarak Jauh Untuk Pulau-Pulau Terluar Menggunakan Koneksi Satelit Uniderectional
  28. Prototype Game Based Education Simulasi Kartu Untuk Mengidentifikasi Daya Nalar
  29. Rancang Bangun Alat Peraga Digital Pembelajaran Anak Usia Dini (Studi Kasus Play Group Providensia)
  30. Rancang Bangun Animasi 3 Dimensi Budaya Passiliran
  31. Rancang Bangun Animasi 3 Dimensi Konstruksi Bangunan Gedung Sebagai Media Pembelajaran Teknik Sipil
  32. Rancang Bangun Animasi 3 Dimensi Penyebab Kecelakaan Lalu Lintas (Studi Kasus : Polres Bolaang Mongondow)
  33. Rancang Bangun Animasi 3 Dimensi Untuk Pengenalan Rambu-Rambu Lalu Lintas
  34. Rancang Bangun Animasi Interaktif Keamanan Berkendara Bagi Pengendara Roda Dua
  35. Rancang Bangun Aplikasi “Share Your Blood” Untuk Memenuhi Kebutuhan Darah Berbasis Web
  36. Rancang Bangun Aplikasi Agenda Kegiatan Pimpinan (Studi Kasus : Rektorat Unsrat)
  37. Rancang Bangun Aplikasi Alat Musik Kolintang Menggunakan Augmented Reality Berbasis Android
  38. Rancang Bangun Aplikasi Audit Mutu Akademik Internal Universitas Sam Ratulangi Berbasis Web
  39. Rancang Bangun Aplikasi Back Home Robot Hexapod Pemadam Api
  40. Rancang Bangun Aplikasi Bakudapa Manado
  41. Rancang Bangun Aplikasi Bank Sampah di Kota Manado Berbasis Android
  42. Rancang Bangun Aplikasi Bimbingan Dosen Wali Secara Online
  43. Rancang Bangun Aplikasi Buku Interaktif Alat Musik Kolintang Menggunakan Teknologi Augmented Reality
  44. Rancang Bangun Aplikasi Cross Protocol Email dan SMS
  45. Rancang Bangun Aplikasi Deteksi Kemiripan Dokumen Teks Menggunakan Algoritma Rateliff / Obershelp
  46. Rancang Bangun Aplikasi Deteksi Kesalahan Penulisan Naskah Dokumen Skripsi
  47. Rancang Bangun Aplikasi Digital Library Universitas Sam Ratulangi
  48. Rancang Bangun Aplikasi E-Kinerja di Kabupaten Kepulauan Sangihe
  49. Rancang Bangun Aplikasi Ekowisata Kuliner di Kota Manado dengan Teknologi Hypermedia
  50. Rancang Bangun Aplikasi Emergency Untuk Situasi Kecelakaan di Manado Menggunakan Perintah Suara
  51. Rancang Bangun Aplikasi Ensiklopedia Hukum Indonesia Berbasis Android
  52. Rancang Bangun Aplikasi e-Register Dokter Spesialis di Kota Manado
  53. Rancang Bangun Aplikasi Fasilitas Umum Berbasis Web Services
  54. Rancang Bangun Aplikasi Fitness Berbasis Android (Studi Kasus: Popeye Gym Suwaan)
  55. Rancang Bangun Aplikasi Game 2 Dimensi Mitigasi Bencana Alam di Sulawesi Utara
  56. Rancang Bangun Aplikasi Game Adventure Pengenalan Monumen Benteng Moraya
  57. Rancang Bangun Aplikasi Game Augmented Reality Permainan Tradisional Sulawesi Utara Dodorobe
  58. Rancang Bangun Aplikasi Game Combat Flight Simulator
  59. Rancang Bangun Aplikasi Game Edukasi “Bahasa Bolaang Mongondow (BBM)”
  60. Rancang Bangun Aplikasi Game Edukasi Hafalan Doa Agama Islam
  61. Rancang Bangun Aplikasi Game Edukasi Pengenalan Bahasa Daerah Galela untuk Anak Tingkat Sekolah Dasar
  62. Rancang Bangun Aplikasi Game Edukasi Pengenalan Makanan Khas Sulawesi Utara
  63. Rancang Bangun Aplikasi Game Edukasi Ragam Budaya Indonesia
  64. Rancang Bangun Aplikasi Game First Person Shooter Pendaratan Jepang di Minahasa
  65. Rancang Bangun Aplikasi Game Japan’s Den In Kawangkoan
  66. Rancang Bangun Aplikasi Game Pembelajaran dan Simulasi Sistem Bilangan Digital Berbasis Android
  67. Rancang Bangun Aplikasi Game Pengenalan Monumen Sam Ratulangi
  68. Rancang Bangun Aplikasi Game Pengenalan Pelabuhan Di Sulawesi Utara
  69. Rancang Bangun Aplikasi Game Pengenalan Sejarah Perang Tondano
  70. Rancang Bangun Aplikasi Game untuk Anak Sekolah Minggu
  71. Rancang Bangun Aplikasi Kemiripan Dokumen Dengan Sumber-Sumber Internet
  72. Rancang Bangun Aplikasi Ketersediaan Suku Cadang Kendaraan di Kota Manado Berbasis Web
  73. Rancang Bangun Aplikasi Laundry Antar Jemput
  74. Rancang Bangun Aplikasi Layanan Freediving dan Spearfishing Berbasis Web
  75. Rancang Bangun Aplikasi M-Learning Anak Sekolah Minggu dengan Teknologi Augmented Reality Berbasis Android
  76. Rancang Bangun Aplikasi Mobile “Wheeler” Untuk Pengguna Kursi Roda di Kota Manado
  77. Rancang Bangun Aplikasi Mobile Dive Site di Sulawesi Utara
  78. Rancang Bangun Aplikasi Modul Pembelajaran Muatan Lokal Untuk Anak Kelas 3 SD Negeri Pangian
  79. Rancang Bangun Aplikasi Online Sistem Pemesanan Jasa Tukang Bangunan Berbasis Lokasi
  80. Rancang Bangun Aplikasi Pariwisata di Kabupaten Parigi Moutong Berbasis Andorid
  81. Rancang Bangun Aplikasi Pemantauan Trafik Lalu Lintas Menggunakan GPS Smartphone
  82. Rancang Bangun Aplikasi Pemasok Bahan Pangan Pertanian Berbasis Android
  83. Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Bahasa Jerman Untuk Anak SMA
  84. Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Interaktif Untuk Anak SD Kelas 1
  85. Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Makhraj Huruf Al-Quran untuk Anak – Anak
  86. Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran untuk Anak Umur 6 – 9 Tahun Berbasis Android
  87. Rancang Bangun Aplikasi Pemesanan Angkutan Sewa Online Berbasis Android
  88. Rancang Bangun Aplikasi Pemesanan Menu Makanan Restoran Berbasis Android
  89. Rancang Bangun Aplikasi Pemesanan Tiket Online Kapal Laut Berbasis Android
  90. Rancang Bangun Aplikasi Pemetaan Pelanggan Indihome (Studi Kasus: PT. Telkom Area Langoan)
  91. Rancang Bangun Aplikasi Pemetaan Pelanggan PT. Air Manado
  92. Rancang Bangun Aplikasi Pencarian Kedai Kopi Manual Brew di Kota Manado Berbasis Android
  93. Rancang Bangun Aplikasi Pencarian Rumah Ibadah di Kotamobagu Berbasis Android
  94. Rancang Bangun Aplikasi Pencarian Rumah Makan Berbasis Android
  95. Rancang Bangun Aplikasi Pendataan Potensi Desa / Kelurahan Berbasis Web
  96. Rancang Bangun Aplikasi Penentuan Jenis Suara pada Paduan Suara Berbasis Android
  97. Rancang Bangun Aplikasi Penerjemah Bahasa Indonesia – Bahasa Galela Berbasis Android
  98. Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Bahasa Tountemboan Menggunakan Speech Recognition
  99. Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Satwa Langka di Indonesia Menggunakan Augmented Reality
  100. Rancang Bangun Aplikasi Pengendalian Saluran Air Dalam Rumah Berbasis Internet of Things
  101. Rancang Bangun Aplikasi Penyedia Layanan Informasi Praktek Dokter Gigi
  102. Rancang Bangun Aplikasi Penyediaan Jasa Tenaga Kerja Berbasis Android
  103. Rancang Bangun Aplikasi Penyewaan Fasilitas di Kota Manado Berbasis Web
  104. Rancang Bangun Aplikasi Perpustakaan STIE XYZ Berbasis Multi QR-Code
  105. Rancang Bangun Aplikasi Retribusi Pasar
  106. Rancang Bangun Aplikasi Role Playing Game Kuliah Kerja Terpadu Unsrat
  107. Rancang Bangun Aplikasi Sekolah Berbasis SMS
  108. Rancang Bangun Aplikasi Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kucing Berbasis Android
  109. Rancang Bangun Aplikasi Stok Barang pada Manado Vape Corner Berbasis Desktop
  110. Rancang Bangun Aplikasi Trip Alone Berbasis Android
  111. Rancang Bangun Aplikasi Uji Kepribadian MBTI Berbasis Android Menggunakan Sistem Pakar
  112. Rancang Bangun Aplikasi Unsrat Commerce
  113. Rancang Bangun Aplikasi Virtual Tour Potensi Alam Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa
  114. Rancang Bangun Aplikasi Warta Jemaat Berbasis SMS Gateway
  115. Rancang Bangun Aplikasi Web Evaluasi Hasil Belajar Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Unsrat
  116. Rancang Bangun Aplikasi Web Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado
  117. Rancang Bangun Aplikasi Web Objek Wisata di Kabupaten Donggala
  118. Rancang Bangun Aplikasi Website Administrasi Kerja Praktek dan Tugas Akhir Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Universitas Sam Ratulangi
  119. Rancang Bangun Aplikasi Word Game Scramble Untuk Pengenalan Budaya Minahasa
  120. Rancang Bangun Chatbot Helpdesk untuk Sistem Informasi Terpadu Universitas Sam Ratulangi
  121. Rancang Bangun e-Magazine Universitas Sam Ratulangi
  122. Rancang Bangun Expert Advisor Pada Perdagangan Mata Uang Asing di Platform Metatrader 4 Menggunakan Bahasa Program MQL4
  123. Rancang Bangun Film Animasi 3D Universitas Sam Ratulangi
  124. Rancang Bangun Game 3 Dimensi Pengenalan Laboratorium Program Studi Teknik Informatika
  125. Rancang Bangun Game 3 Dimensi untuk Pengenalan Spesies Ikan Karang (Studi Kasus : Taman Nasional Bunaken)
  126. Rancang Bangun Game 3D Pertahanan Kerajaan Bowontehu
  127. Rancang Bangun Game Action 3D Pengenalan Sejarah Perang Tombulu Melawan Spanyol
  128. Rancang Bangun Game Adventure 2D Suku dan Kebudayaan Sulawesi Utara “Kinotouanku”
  129. Rancang Bangun Game Adventure Of Unsrat Menggunakan Game Engine Unity
  130. Rancang Bangun Game Edukasi 2 Dimensi Unsur dan Senyawa Kimia Sederhana
  131. Rancang Bangun Game Edukasi Bahasa Tobelo Berbasis Android Pada Anak
  132. Rancang Bangun Game Edukasi Pembelajaran Bahasa Bantik Untuk Anak Sekolah Dasar
  133. Rancang Bangun Game Edukasi Pengenalan Bahasa Toulour Untuk Anak Sekolah Dasar
  134. Rancang Bangun Game Edukasi Puzzle Pahlawan Revolusi Dengan Algoritma Fisher Yates Shuffle
  135. Rancang Bangun Game Edukasi Tanggap Bencana Gempa dan Tsunami
  136. Rancang Bangun Game Simulasi Masakan Daerah Indonesia
  137. Rancang Bangun Media Pembelajaran Fungsi Organ Tubuh Manusia Berbasis Augmented Reality
  138. Rancang Bangun Modul Daring Untuk Praktikum Sistem Basis Data
  139. Rancang Bangun Modul e-Learning Untuk Praktikum Multimedia
  140. Rancang Bangun Pencarian Rumah Sakit, Puskesmas dan Dokter Praktek Terdekat di Wilayah Manado Berbasis Android
  141. Rancang Bangun Pendaftaran Pasien di Rumah Sakit Mata Manado Berbasis Web
  142. Rancang Bangun Portal Web Pariwisata Maluku Tenggara
  143. Rancang Bangun Purwarupa Sistem Rekam Medik Berbasis Android Untuk Situasi Darurat
  144. Rancang Bangun Purwarupa Sistem Rekam Medik Portable
  145. Rancang Bangun Role-Playing Game Peristiwa Merah Putih 14 Februari 1946 di Sulawesi Utara
  146. Rancang Bangun Sistem Informasi Akuntansi Gereja
  147. Rancang Bangun Sistem Informasi Desa Berbasis Web
  148. Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis Potensi Sumber Daya Alam di Kabupaten Talaud Berbasis Web
  149. Rancang Bangun Sistem Informasi Kepangkatan Dosen Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi
  150. Rancang Bangun Sistem Informasi Klinik Kesehatan Berbasis Web
  151. Rancang Bangun Sistem Informasi Konsultasi ASN (Aparatur Sipil Negara pada Kantor Regional XI BKN (Badan Kepegawaian Negara) Manado
  152. Rancang Bangun Sistem Informasi Monitoring Layanan Kesehatan pada Ibu dan Anak di Kabupaten Poso
  153. Rancang Bangun Sistem Informasi Pelabuhan Berbasis Web di Kota Ternate
  154. Rancang Bangun Sistem Informasi Pemantauan dan Pemetaan Daerah Aliran Sungai Tondano Berbasis Komputasi Awan
  155. Rancang Bangun Sistem Informasi Pemetaan dan Pemantauan Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano di Kota Manado Berbasis Web
  156. Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Furniture pada Galeri Ukir Mebel Berbasis Web
  157. Rancang Bangun Sistem Informasi Perjalanan Dinas (Studi Kasus: Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Sulawesi Utara)
  158. Rancang Bangun Sistem Informasi Produk Unggulan Daerah Usaha Kecil Menengah
  159. Rancang Bangun Sistem Informasi Proses Tugas Akhir (Studi Kasus : Program Studi Teknik Informatika Universitas Sam Ratulangi)
  160. Rancang Bangun Sistem Informasi Rumah Makan Tersertfikasi Halal MUI di Kota Manado Berbasis Android
  161. Rancang Bangun Sistem Informasi Sekolah Arab Berbasis Web
  162. Rancang Bangun Sistem Manajemen Pengetahuan untuk Mendukung Proses Pembelajaran di Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi
  163. Rancang Bangun Sistem Monitoring Aktifitas Mahasiswa
  164. Rancang Bangun Sistem Monitoring Ketinggian Banjir Berbasis Internet of Things Menggunakan Amazon Web Service (AWS)
  165. Rancang Bangun Sistem Monitoring Perkuliahan Mahasiswa Berbasis Web
  166. Rancang Bangun Sistem Pengendalian Perangkat Listrik Berbasis Web Server Menggunakan Mini PC Raspberry PI Studi Kasus Gedung Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi
  167. Rancang Bangun Video 3 Dimensi Interaktif Cerita Injil Tentang Tembok Yerikho
  168. Rancang Bangun Video Animasi 3 Dimensi Untuk Mekanisme Pengujian Kendaraan Bermotor di Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi
  169. Rancang Bangun Web Service Sistem Informasi Keuangan GMIM Wilayah Tomohon 3
  170. Rancang Bangun Web Service Sistem Informasi Terintegrasi Gereja Masehi Injili Di Minahasa (Studi Kasus : Gereja GMIM Getsemani Lansot Tomohon)
  171. Sinkronasi Dua Arah Berbasis Data Pada Delay Tolerant Network
  172. Sistem Deteksi Kemiripan Dokumen Teks Bahasa Indonesia Menggunakan Metode Cosine Similarity
  173. Sistem Informasi Diklat Berbasis Web
  174. Sistem Informasi Dokeumen Kepangkatan Dosen Universitas Sam Ratulangi Manado
  175. Sistem Informasi Event Motor Trail Adventure di Provinsi Sulawesi Utara
  176. Sistem Informasi Geografis Daerah Kumuh di Kota Manado
  177. Sistem Informasi Geografis Kawasan Konservasi Sumber Daya Alam Sulawesi Utara
  178. Sistem Informasi Geografis Monitoring dan Evaluasi Proyek Dinas Pekerjaan Umum Kota Kotamobagu
  179. Sistem Informasi Geografis Penyebaran Sekolah Kristen Di Sulawesi Utara
  180. Sistem Informasi Geografis Perumahan Di Kota Manado Berbasis Web
  181. Sistem Informasi Geografis Potensi Bahan Galian di Provinsi Sulawesi Utara
  182. Sistem Informasi Geografis Rest Area Di Provinsi Sulawesi Utara Berbasis Mobile
  183. Sistem Informasi Geografis Untuk Pemetaan Lahan Pertanian
  184. Sistem Informasi Gereja (Studi Kasus: Kantor Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow)
  185. Sistem Informasi Kawasan Bunaken Berbasis Web
  186. Sistem Informasi Kendaraan Bermotor di Dinas Perhubungan Kota Tomohon
  187. Sistem Informasi Kerjasama Universitas Sam Ratulangi
  188. Sistem Informasi Komoditas Pasar di Kota Manado Berbasis Android
  189. Sistem Informasi Layanan Masyarakat Polresta Manado
  190. Sistem Informasi Manajemen Pemantauan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan di Kota Tidore Berbasis Web
  191. Sistem Informasi Monitoring Jurnal Perkuliahan Dosen Berbasis Web
  192. Sistem Informasi Monitoring Perkuliahan Terintegrasi Universitas Sam Ratulangi
  193. Sistem Informasi Palawija Kabupaten Sitaro
  194. Sistem Informasi Pariwisata Berbasis Web di Kabupaten Minahasa
  195. Sistem Informasi Pariwisata Berbasis Web di Pulau Lembeh
  196. Sistem Informasi Pasar Studi Kasus PD Pasar Manado
  197. Sistem Informasi Pemetaan Fasilitas Kesehatan BPJS Berbasis Android di Kota Bitung
  198. Sistem Informasi Pemetaan Instansi Pemerintah di Kota Ambon Menggunakan ARCGIS
  199. Sistem Informasi Pemetaan Layanan Kesehatan di Minahasa Utara
  200. Sistem Informasi Pemetaan Lokasi Rawan Kecelakaan Lalu Lintas di Kota Manado Berbasis Android
  201. Sistem Informasi Pemetaan Lokasi Sport Center Di Kota Manado Berbasis Android
  202. Sistem Informasi Pemetaan Notaris di Sulawesi Utara Berbasis Web
  203. Sistem Informasi Pemetaan Potensi Laut di Sulawesi Utara
  204. Sistem Informasi Pemetaan Rumah Ibadah di Kota Tomohon
  205. Sistem Informasi Pemetaan SD di Kota Manado
  206. Sistem Informasi Pengelolaan Logistik di Perum Percetakan Negara
  207. Sistem Informasi Pusat Karier Universitas Sam Ratulangi Berbasis Mobile
  208. Sistem Informasi Sosial Ekonomi Masyarakat di Kecamatan Malalayang Berbasis Web
  209. Sistem Informasi Tempat Kos di Kawasan Universitas Sam Ratulangi Manado
  210. Sistem Informasi Terintegrasi Desa Sea Mitra Berbasis Web Model Government-To-Citizen (G2C)
  211. Sistem Informasi Terpadu Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi Manado
  212. Sistem Informasi Vaksinasi Hewan Peliharaan dan Ternak di Kabupaten Sangihe
  213. Sistem Komunikasi Darurat Bencana Dengan Teknologi Mobile Ad-Hoc Network
  214. Sistem Monitoring dan Evaluasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Berbasis Web
  215. Sistem Monitoring dan Peringatan Dini Zona Rawan Longsor Berbasis Internet of Things
  216. Sistem Monitoring Intensitas Cahaya Dalam Green House Berbasis Internet of Things
  217. Sistem Monitoring Ketinggian Solar Dalam Tangki Pada Base Transceiver Station (BTS) Indosat Manado Menggunakan Sensor Ultrasonic
  218. Sistem Monitoring Kognitif, Afektif dan Psikomotorik Siswa Berbasis Android
  219. Sistem Pakar Deteksi Penyakit Demam Typhoid dan Demam Berdarah Dengan Menggunakan Algoritma Neural Network dan Metode Adaptive Boosting
  220. Sistem Pakar Diagnosa Autisme pada Balita Berbasis Android
  221. Sistem Pakar Diagnosa Gejala Demam Menggunakan Metode Variable Centered Intelligent Rule System (VCIRS)
  222. Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Anak Menggunakan Metode Forward Chaining Berbasis Mobile
  223. Sistem Pakar Pendeteksi Kerusakan Handphone Berbasis Android
  224. Sistem Pakar Pengenalan dan Penanganan Awal Penyakit pada Anjing di Manado
  225. Sistem Pendukung Keputusan dalam Menentukan Dosen Pembimbing Skripsi
  226. Sistem Pendukung Keputusan Kelayakan Sertifikasi Guru Menggunakan Metode Simple Additive Weighting (SAW
  227. Sistem Pendukung Keputusan Kesesuaian Lahan Tanaman Menggunakan Metode TOPSIS
  228. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Jenis Lampu untuk Pencahayaan Ruangan Menggunakan Metode AHP
  229. Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Menu Bagi Penderita Hipertensi
  230. Sistem Pendukung Keputusan Penerima Beasiswa Dengan Metode Technique For Order Preference By Similarity To Ideal Solution di Universitas Sam Ratulangi Manado
  231. Sistem Pendukung Keputusan Pengadaan Raw Material Pembuatan Mie Instan Menggunakan Metode Analithical Hierarchy Process Studi Kasus PT. Indofood CBP Sukses Makmur
  232. Sistem Pendukung Keputusan Rekomendasi Makanan Khas Sulawesi Utara yang Menunjang Diet
  233. Sistem Pendukung Keputusan untuk Menentukan Siswa Berprestasi yang Layak Menjadi Siswa Teladan
  234. Sistem Presensi Online Menggunakan Alamat MAC User di Jaringan Wifi
  235. Studi Keamanan Sistem Informasi Menggunakan Honeypot
  236. Studi Preferensi Mahasiswa Terhadap Jenis Media Pembelajaran Daring
  237. User Locator System Berbasis BSSID dan Alamat MAC dalam Lingkungan Jaringan WIFI
  238. Video Animasi Interaktif Pengenalan dan Pencegahan Kanker Serviks
  239. Virtual Reality Berbasis Video 360 Derajat pada Tari-Tarian Adat Suku Minahasa
  240. Virtual Reality Pengenalan Tarian Gunde
  241. Virtual Tour e-Tourism Objek Wisata Alam di Kabupaten Biak Numfor
  242. Virtual Tour Foto 360 Derajat Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Dr. R. D. Kandou
  243. Virtual Tour Instansi Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara
  244. Virtual Tour Panorama 360 Derajat Kampus Universitas Sam Ratulangi Manado
  245. Virtual Tour Panorama 360 Derajat Tempat Wisata Kota Tobelo
  246. Virtual Tour Panorama 360 Derajat UPTD Museum Negeri Provinsi Sulawesi Utara
  247. Virtual Tour Panorama Wisata Kabupaten Kepulauan Sangihe
  248. Virtual Tour Pengenalan Teluk Labuan Uki di Bolaang Mongondow
  249. Virtual Tour Sebagai Media Promosi Interaktif Penginapan Di Kepulauan Bunaken


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel