Tips

Boyolali - Perangkat Mengajar - 300 Judul Skripsi Tehnik Informatika Terbaik

300 Judul Skripsi Tehnik Informatika Terbaik - - Kalian sedang mencari ide judul skripsi Tehnik Informatika? Apakah kalian dikala ini juga sedang mencari referensi judul skripsi Tehnik Informatika yang gampang dikerjakan ? Dan apakah juga abang kakak mahasiswa dan mahasiswi dikala ini sedang searcing di google untuk mencari referensi referensi dan inspirasi Tehnik Informatika ? Tenang. Diartikel ini kami akan menunjukkan referensi dan contoh-contoh '' Judul Skripsi Tehnik Informatika Terbaik " yang dapat kalian gunakan sebagai materi pertimbangan untuk memilih judul skripsi.


 Judul Skripsi Tehnik Informatika Terbaik Boyolali - Perangkat Mengajar -  300 Judul Skripsi Tehnik Informatika Terbaik

Berikut 300 Contoh dan ide ide Judul Skripsi Tehnik Informatika Terbaik :


  1. Alat Peraga Digital Pengenalan Pahlawan Sulawesi Utara
  2. Analisa dan Perancangan Portal Puskesmas Manado Kota Cerdas
  3. Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Poliklinik Unsrat Berbasis Web
  4. Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Rumah Sakit Umum Daerah Noongan
  5. Analisa dan Perancangan Sistem Pembelajaran Daring pada Lembaga Pendidikan Non Sekolah Kota Ternate
  6. Analisa dan Perancangan Sistem Penerbitan Sertifikat PT. Sucofindo
  7. Analisa dan Perancangan Website Media Sosial (Studi Kasus Program Studi Informatika Universitas Sam Ratulangi)
  8. Analisa Keamanan Informasi Menggunakan Indeks (KAMI) di Universitas Sam Ratulangi
  9. Analisa Keamanan Informasi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
  10. Analisa Keamanan Informasi pemkot Manado Menggunakan Indeks KAMI
  11. Analisa Keamanan Jaringan Wireless di Universitas Sam Ratulangi
  12. Analisa Kepuasan Masyarakat Pengguna Terhadap Layanan Aplikasi TIK pemkot Manado
  13. Analisa Kepuasan Pengguna Sistem Informasi BPJS di Kota Manado
  14. Analisa Kesiapan Implementasi E-Learning SMA/SMK di Sulawesi Utara
  15. Analisa Kesiapan Kota Cerdas (Studi Kasus : Pemerintah kota Manado)
  16. Analisa Kesiapan pemkot Bitung Dalam Implementasi Bitung Kota Cerdas
  17. Analisa Kesiapan Ujian Nasional Computer Based Test di Tingkat SMA/SMK
  18. Analisa Literasi TIK Aparatur Sipil Negara pemkot Manado
  19. Analisa Malware Menggunakan Metode Static Analysis Pada Jaringan Universitas Sam Ratulangi
  20. Analisa Pemanfaatan E-Learning di Universitas Sam Ratulangi Menggunakan Metode IT Valuation Matrix
  21. Analisa Pemanfaatan E-Learning untuk Proses Pembelajaran
  22. Analisa Peningkatan Website Universitas Sam Ratulangi Menggunakan Automated Website Evaluation dan Linear Weightage Model
  23. Analisa Perancangan Game Edukasi Kebersihan Mulut pada Anak Umur 5 – 10 Tahun Berbasis Android
  24. Analisa Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Admisi Siswa Baru Menggunakan Analytical Hierarcy Process di Sekolah Menengan Atas Negeri II Manado
  25. Analisa Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Konsentrasi Minat Tugas Akhir Menggunakan Simple Additive Weighting di Program Studi Teknik Sipil Unsrat
  26. Analisa Performa Komunikasi Nirkabel Kapal-Pantai
  27. Analisa Pola Belanja Swalayan Daily Mart untuk Menentukan Tata Letak Barang Menggunakan Algoritma FP-Growth
  28. Analisa Pola Penyalahgunaan Facebook Sebagai Alat Kejahatan Trafficking Menggunakan Data Mining
  29. Analisa Sistem Informasi Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi
  30. Analisa Tata Kelola Teknologi Pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Menggunakan Framework COBIT 5
  31. Analisa Tingkat Kematangan Teknologi Informasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Menggunakan Framework COBIT 5
  32. Analisa Tingkat Kepuasan Pengguna Aplikasi Transportasi Online di Kota Manado
  33. Analisa Tingkat Kesiapan Dosen dan Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Daring di Universitas Negeri Manado
  34. Analisa Tingkat Penerimaan Teknologi dan User Experience Pada Aplikasi Online Shopping
  35. Analisis Akurasi Posisi Transportasi Daring di Kota Manado
  36. Analisis Keamanan Informasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Menggunakan KAMI
  37. Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Aplikasi TIK Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara
  38. Analisis Kuantifikasi dan Identifikasi Manfaat Bisnis Digital (Studi Kasus: Dinas Transmigrasi dan Ketenaga Kerjaan Daerah Provinsi Sulawesi Utara)
  39. Analisis Literasi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Aparatur Sipil Negara Pemerintah Minahasa Tenggara
  40. Analisis Organisasi dan Teknologi Informasi di Badan Kepegawaian Daerah Kota Kotamobagu
  41. Analisis Pemanfaatan Sistem Informasi Desa di Area Urban Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM)
  42. Analisis Penerapan Model UTAUT 2 Terhadap EPRA pemkot Manado
  43. Analisis Penggunaan SID (Sistem Informasi Desa) di Pedesaan/Rural dengan TAM (Technology Acceptance Model)
  44. Analisis Sentimen Pengguna Media Sosial Twitter Terhadap Pemilihan Kepala Daerah
  45. Analisis Sentimen Trending Topik Pada Twitter Menggunakan Metode Lexicon Analisis
  46. Analisis Sistem Informasi Universitas Sam Ratulangi Menggunakan Framework Cobit 5.0
  47. Analisis Sistem Pengguna Sosial Media Terhadap Objek Wisata
  48. Animasi 2D Persembahyangan Dalam Agama Hindu
  49. Animasi 3 Dimensi Pencegahan Cyber Crime (Studi Kasus : Kota Manado)
  50. Animasi 3 Dimensi Penyakit Jantung Koroner pada Manusia
  51. Animasi 3 Dimensi Tarian Daerah Legu Salai Halmahera Barat
  52. Animasi 3D Pengenalan Sejarah Waruga di Minahasa
  53. Animasi Interaktif 2 Dimensi Pemotongan Hewan Kurban Pada Hari Raya Idul Adha
  54. Animasi Interaktif 3 Dimensi Penyakit Pada Mata Manusia
  55. Animasi Interaktif Pembelajaran Energi Listrik Turbin Angin
  56. Animasi Interaktif Program Sanitasi Berbasis Masyarakat
  57. Animasi Interaktif Tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Untuk Anak
  58. Animasi Prosedur Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru Universitas Sam Ratulangi dengan Augmented Reality
  59. Animasi Sosialisasi Penghematan Listrik
  60. Animasi Sosialisasi Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik
  61. Aplikasi Absensi Jemaat Berbasis Android
  62. Aplikasi Absensi Mahasiswa Menggunakan Pemindai QR Code
  63. Aplikasi Aerial Virtual Tour 360 Derajat di Kabupaten Minahasa Tenggara
  64. Aplikasi Agrowisata Modoinding Berbasis Mobile
  65. Aplikasi Anatomi Otak Manusia Menggunakan Teknologi Augmented Reality
  66. Aplikasi Arisan Bangunan Rumah Berbasis Web
  67. Aplikasi Augmented Reality Kuliner Extreme Khas Minahasa
  68. Aplikasi Augmented Reality Pembelajaran Astronomi Kelas 6 Sekolah Dasar
  69. Aplikasi Augmented Reality Pengenalan Rambu Lalu Lintas Menggunakan Metode User Defined Target
  70. Aplikasi Base Station Untuk Robot Sepak Bola Beroda
  71. Aplikasi Dashboard Potensi Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sitaro
  72. Aplikasi E-Agri Kabupaten Minahasa Selatan
  73. Aplikasi e-Culture Kabupaten Sitaro Berbasis Web
  74. Aplikasi e-Map Universitas Sam Ratulangi
  75. Aplikasi Engine Tuning Berbasis Android
  76. Aplikasi Game Edukasi 2D Pengenalan Bahasa Daerah Toraja Untuk Anak Sekolah Dasar
  77. Aplikasi Game Edukasi Pengenalan Kata Baku Bahasa Indonesia
  78. Aplikasi Game Pembelajaran Lagu Nasional dan Daerah Untuk Anak Sekolah Dasar
  79. Aplikasi Informasi Harga Material Bangunan Berbasis Android
  80. Aplikasi Interaktif Belajar Bahasa Isyarat Indonesia
  81. Aplikasi Jual Beli Tanah dan Rumah Berbasis Android
  82. Aplikasi Kamus Bahasa Daerah Pasan Berbasis Android
  83. Aplikasi Kamus Bahasa Indonesia – Mongondow Menggunakan Algoritma Interpolation Search
  84. Aplikasi Kartu Uji Berkala Kendaraan Bermotor Berbasis Web
  85. Aplikasi Layanan Informasi Tempat Wisata di Kota Ambon Berbasis Lokasi
  86. Aplikasi Layanan Pengangkutan Sampah Berbasis Android
  87. Aplikasi Manajemen Rawat Inap dan Rawat Jalan di Rumah Sakit
  88. Aplikasi Manajemen Tiket Bus Antar Kota Antar Provinsi di kota Manado
  89. Aplikasi Marketplace Paket Wisata Berbasis Android
  90. Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan Komputer Bagi Anak Tunarunggu
  91. Aplikasi Mobile Learning Interaktif Bacaan Doa Sehari-hari dan Dzikir Pagi & Petang Berbasis Android
  92. Aplikasi Mobile Untuk Tumbuh Kembang Anak
  93. Aplikasi Monitoring Absensi Karyawan di Rumah Sakit Mata Manado
  94. Aplikasi Monitoring Inventaris Sekolah di Dinas Pendidikan Kota Tidore Kepulauan
  95. Aplikasi Monitoring KTP Kota Manado Dengan Menggunakan SMS Gateway
  96. Aplikasi Monitoring Response Time Media Sosial (Studi Kasus: Group Manguni Facebook)
  97. Aplikasi Pajak Kendaraan Bermotor Berbasis SMS Gateway
  98. Aplikasi Pelaporan Pelanggaran dan Pelayanan Publik di Lingkungan Universitas Sam Ratulangi Berbasis Mobile
  99. Aplikasi Pelayanan Pelanggan PDAM Berbasis Android
  100. Aplikasi Pembelajaran Bahasa Tontemboan Berbasis Augmented Reality
  101. Aplikasi Pembelajaran Interaktif Mata Pelajaran Bahasa Inggris Untuk Anak Tunagrahita
  102. Aplikasi Pembelajaran Interaktif Mata Uang Rupiah Berbasis Augmented Reality
  103. Aplikasi Pembelajaran Interaktif Mitigasi Bencana Gempa Bumi Untuk Anak
  104. Aplikasi Pembelajaran Interaktif Pembangkit Listrik Tenaga Uap
  105. Aplikasi Pembelajaran Interaktif Pengenalan Budaya Papua Barat
  106. Aplikasi Pembelajaran Interaktif Pengenalan Satwa Sulawesi Utara Menggunakan Augmented Reality
  107. Aplikasi Pembelajaran Interaktif Sistem Pencernaan Manusia Untuk Siswa SD
  108. Aplikasi Pembelajaran Interaktif Sistem Peredaran Darah Manusia Untuk Kelas 5 Sekolah Dasar
  109. Aplikasi Pembelajaran Interaktif Tata Cara Wudhu Untuk Anak-Anak
  110. Aplikasi Pembelajaran Interaktif Untuk Orang Tua Dalam Membina Anak
  111. Aplikasi Pembelajaran Reproduksi Tumbuhan Pada Siswa Sekolah Menengan Atas Menggunakan Augmented Reality
  112. Aplikasi Pemenuhan Gizi Melalui Pola Makan pada Penderita Tuberkolosis Paru Berbasis Android
  113. Aplikasi Pemetaan Bangunan Berizin di Kota Manado
  114. Aplikasi Pemetaan Daerah Rawan Kriminalitas di Manado Berbasis Web
  115. Aplikasi Pemetaan Lembaga Pendidikan GMIM di Sulawesi Utara
  116. Aplikasi Pemetaan Lokasi Nasabah FIF Group Kota Manado
  117. Aplikasi Pemetaan Potensi Desa di Kabupaten Minahasa Selatan
  118. Aplikasi Pemetaan Tempat Bersejarah Di Minahasa
  119. Aplikasi Pemetaan Tempat Penjualan Souvenir Khas Sulawesi Utara
  120. Aplikasi Pencarian Guru Les Privat di Kota Manado Berbasis Cloud
  121. Aplikasi Pencarian Lagu Menggunakan Fast Fourier Transform
  122. Aplikasi Pencarian Lokasi Buku Berbasis Augmented Reality
  123. Aplikasi Pendukung Pengambilan Keputusan Pemberian Bantuan Kepada Korban Bencana Alam
  124. Aplikasi Pengelolaan Gereja Berbasis Model View Controler (MVC) Studi Kasus GPDI Berea Ranotana
  125. Aplikasi Pengelolaan Sengketa Tanah di Kantor BPN Tondano
  126. Aplikasi Pengenal Citra Nomor Kendaraan Bermotor
  127. Aplikasi Pengenalan Injil Interaktif untuk Anak Sekolah Minggu
  128. Aplikasi Pengenalan Landmark Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara Menggunakan Augmented Reality
  129. Aplikasi Pengenalan Pakaian Adat Daerah Indonesia Menggunakan Augmented Reality 3 Dimensi
  130. Aplikasi Pengenalan Wajah Untuk Membuka Pintu Berbasis Raspberry Pi
  131. Aplikasi Pengenalan Wajah Untuk Sistem Absensi Kelas Berbasis Raspberry Pi
  132. Aplikasi Pengevaluasi Ketepatan Nada Penyanyi Paduan Suara Berbasis Android
  133. Aplikasi Pengolahan Nilai Raport Pada SD Inpres 7/83 Batusaiki
  134. Aplikasi Penjadwalan Kerja di MM Travel Manado Berbasis Android
  135. Aplikasi Penjadwalan Pelayan Ibadah di Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Pusat Airmadidi
  136. Aplikasi Penjualan Hasil Perikanan di Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (SITARO) Berbasis Web
  137. Aplikasi Peta Indoor Positioning System Berbasis Bluetooth Low Energy
  138. Aplikasi Peta Jalur Angkutan Umum Kota Manado Berbasis Mobile Web
  139. Aplikasi QR Code Identifikasi Pengunjung di Lokasi Wisata Kota Tomohon
  140. Aplikasi Sensor Polusi Udara Menggunakan Sensor MQ-135
  141. Aplikasi Sistem Pakar Penentu Kesehatan Makanan Khas Sulawesi Utara Berbasis Android
  142. Aplikasi Tatacara Ibadah Berbasis Android
  143. Aplikasi Tempat Latihan Seni Beladiri di Kota Manado Berbasis Lokasi
  144. Aplikasi Virtual Reality Untuk Edukasi Musik
  145. Aplikasi Virtual Tour Daerah Konservasi Sumber Daya Alam di Sulawesi Utara
  146. Aplikasi Virtual Tour Interaktif Sebagai Media Pengenalan Kantor-Kantor Dinas di kota Manado
  147. Aplikasi Virtual Tour Objek Wisata Di Kabupaten Minahasa
  148. Aplikasi Virtual Tour Tempat Wisata Alam di Sulawesi Utara
  149. Aplikasi Wedding Organizer Berbasis Mobile
  150. Augmented Reality 3D Ruang Kuliah Program Studi Informatika Universitas Sam Ratulangi
  151. Augmented Reality Pembelajaran Tentang Table Manner
  152. Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Kalsifikasi Jamur Untuk SMA
  153. Augmented Reality Storytelling Cerita Anak “The Proud Deer and Other Stories”
  154. Augmented Reality untuk Memodelkan Hotel Aston Manado
  155. Dashboard Pemetaan Jemaat GMIM di Provinsi Sulawesi Utara
  156. Dashboard Pemetaan Penyakit Sosial di Provinsi Sulawesi Utara
  157. Dashboard Wisata Alam Kabupaten Minahasa Selatan
  158. Database Mobile Lokasi Pariwisata di Kabupaten Seram Bagian Barat
  159. Desain dan Analisis E-Learning Pada Moodle Menggunakan Pendekatan Technology Acceptance Model
  160. E-Brosur Pengenalan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik Mengenai Berita Bohong
  161. Evaluasi Implementasi Sistem E-Learning memakai Model Evaluasi HOT (Human, Organization, Technology) Fit (Studi Kasus Universitas Sam Ratulangi)
  162. Evaluasi Tingkat Kecanduan Pengguna Media Sosial Pada Dewasa Awal Menggunakan Skala Social Media Disorder
  163. Film Pendek Animasi 3 Dimensi Sejarah Masuknya Injil di Galela
  164. Flipped Classroom Praktikum Sistem Data
  165. Game 2 Dimensi Pembelajaran Mata Pelajaran IPA Kelas 1 SD
  166. Game 2 Dimensi Pengenalan Maria Walanda Maramis
  167. Game 2 Dimensi Tentang Sam Ratulangi Sebagai Pahlawan Nasional
  168. Game Based Education Pengenalan Peristiwa Sejarah Permesta di Minahasa
  169. Game Edukasi Pengenalan Tata Krama Untuk Membentuk Perilaku Pada Anak Berbasis Android
  170. Game Pembelajaran Matematika Untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Luar Biasa AGCA Center Manado
  171. Game Pengenalan Objek Wisata Kota Tomohon
  172. Game Simulasi Belajar Memasak Makanan Nasional Menggunakan Virtual Reality
  173. Gamification Hutan Wisata Kota Tomohon
  174. Identifikasi dan Kuantifikasi Manfaat Teknologi Informasi di Kabupaten Talaud Dengan Metode BVP
  175. Implementasi Algoritma FP Max Untuk Menganalisa Pola Pembelian Obat di Apotek
  176. Implementasi Algoritma Pengenalan Wajah untuk Mendeteksi Visual Hacking
  177. Implementasi Animasi Interaktif 2 Dimensi Pedoman Gizi Seimbang
  178. Implementasi Aplikasi e-Office (Studi Kasus: TUP Sekretariat Daerah Kota Tomohon)
  179. Implementasi Augmented Reality Warisan Budaya Berwujud di Museum Propinsi Sulawesi Utara
  180. Implementasi Azure Cognitive Service Untuk Aplikasi Pengkategorian Foto
  181. Implementasi Azure Cognitive Service Untuk Aplikasi Speech Recognition
  182. Implementasi Dashboard Kuliah Kerja Terpadu Universitas Sam Ratulangi
  183. Implementasi Filtering Firewall dan Hardening Web Server untuk Mencegah Serangan HTTP DOS
  184. Implementasi Game Adventure 2 Dimensi Untuk Pengenalan Alat Musik Kolintang dan Salude
  185. Implementasi Gerakan Manusia pada Animasi 3D dengan Menggunakan Metode Pose to Pose
  186. Implementasi Google Internet of Things Core Pada Monitoring Volume Ban Angin Mobil
  187. Implementasi Interaksi Robot dan Manusia Melalui Suara Pada Robot Mini Biped
  188. Implementasi Internet of Things Pada Aktivitas Manusia
  189. Implementasi Internet of Things Pada Monitoring Kecepatan Kendaraan Bermotor
  190. Implementasi IoT Menggunakan Bluetooth Low Energy Pada Sistem Absensi
  191. Implementasi Kamera 360 Derajat Untuk Mendeteksi Objek Pada Robot Sepakbola Beroda
  192. Implementasi Kartu Augmented Reality Sebagai Media Pengenalan Tarian Adat Kabata Daerah Bolaang Mongondow
  193. Implementasi Kartu Augmented Reality Untuk Pengenalan Penyakit Jantung Koroner
  194. Implementasi Kecerdasan Buatan pada Game Rink Slider
  195. Implementasi Location Based Service untuk Aplikasi Mobile City Directory Studi Kasus Kota Kotamobagu
  196. Implementasi Pembelajaran Flipped Pada Mata Kuliah Sistem Komputer Berbasis Moodle
  197. Implementasi Pengelompokan Citra Pada Pengklasifikasian Jenis Bunga
  198. Implementasi Pengenalan Wajah Pada Robot Beroda
  199. Implementasi Proses Uji Sistem Informasi Admisi Pasca Sarjana Universitas Sam Ratulangi dengan Menggunakan Perangkat Lunak Pengujian Selenium
  200. Implementasi Sistem Keamanan Toko Berbasis Internet of Things
  201. Implementasi Teknologi Biometrical Identification untuk Login Hotspot
  202. Implementasi Teknologi NFC untuk Akses Pintu Masuk dan Keluar
  203. Implementasi Teknologi RFID untuk Identifikasi dan Autentikasi pada Gerbang Masuk di Universitas Sam Ratulangi Manado
  204. Implementasi Tiket Online Kapat Laut (Studi Kasus: Kapal Majestic Kawanua)
  205. Implementasi Virtual Tour Sebagai Media Informasi Daerah (Studi Kasus : Kota Manado)
  206. Implementasi Web Media Sosial di Prodi Informatika Universitas Sam Ratulangi
  207. Implementasi Web Service Pada Sistem Informasi Inventori Toko Grosir
  208. Kajian Implementasi Cross Site Request Forgery (CSRF) Pada Celah Keamanan Website
  209. Kajian Investasi TI Pada PT. Midi Utama Indonesia, Tbk Menggunakan Metode Information Economics
  210. Klasifikasi Kualitas Telur Ayam Ras Berbasis Pengolahan Citra
  211. Klasifikasi Kualitas Telur Ayam Ras Berbasis Pengolahan Suara
  212. Klasifikasi Masa Studi Mahasiswa Dengan Menggunakan Algoritma Naïve Bayes
  213. Location-Based Information Berbasis QR Code untuk Tourism
  214. M-Learning Pendidikan Karakter untuk Anak Usia Dini Berbasis Augmented Reality Studi Kasus : PAUD Farley Christian Children Center
  215. Online Monitoring Dana Desa di Kabupaten Minahasa Selatan
  216. Optimalisasi Algoritma Deteksi Objek dan Posisi Untuk Robot Penjaga Gawang
  217. Pemanfaatan Virtual Tour Sebagai Interaksi Manusia dan Komputer
  218. Pembelajaran Daring Diklat ASN BPSDM Papua Barat
  219. Pembelajaran Daring Praktikum Sekolah Menengah kejuruan Negeri 6 Manado
  220. Pembuatan Animasi 2D Interaktif Pembelajaran Pertolongan Pertama
  221. Pembuatan Animasi 3 Dimensi Menggunakan Metode Multimedia Development Life Cycle (Studi Kasus: Tari Dana Dana Daerah Gorontalo)
  222. Pembuatan Animasi 3 Dimensi Perbedaan Sampah Organik dan Anorganik Untuk Anak-Anak
  223. Pembuatan Aplikasi Kamus Bahasa Daerah Siau
  224. Pembuatan Film Pendek Animasi 3 Dimensi Kitab Yunus Untuk Anak
  225. Pembuatan Game Simulasi Kewirausahaan Untuk Profesi Nelayan
  226. Pembuatan Game Simulasi Kewirausahaan Untuk Profesi Petani
  227. Pembuatan Game Simulasi Kewirausahaan Untuk Profesi Peternak
  228. Pembuatan Media Pembelajaran Bahasa Inggris Untuk Teknik Berbasis Multimedia Interaktif
  229. Pembuatan Sistem Pembelajaran Daring dalam Upaya Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa
  230. Pembuatan Website Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Utara Menggunakan Teknologi HTML 5.3
  231. Pemetaan Daerah Ancaman Tanah Longsor di Kota Manado
  232. Pemodelan dan Simulasi Pedestrian untuk Evakuasi Bencana pada Kawasan Boulevard Manado Menggunakan Model Celullar Automata
  233. Pemodelan dan Simulasi Penyebaran Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan Menggunakan Model Cellular Automata
  234. Pemodelan dan Simulasi Sistem Penentuan Lokasi Dalam Ruangan Berbasis Wifi
  235. Pemodelan Kepadatan Lalu Lintas Menggunakan Data GPS Smartphone
  236. Penentuan Besaran Uang Kuliah Tunggal untuk Mahasiswa Baru di Universitas Sam Ratulangi Menggunakan Data Mining
  237. Penentuan Daya Listrik Rumah Tangga Menggunakan Metode Decision Tree
  238. Penentuan Rute Truk Sampah Menggunakan Metode Ant Colony Optimization (ACO)
  239. Penerapan Algoritma Wall Following Pada Robot Quadruped Pemadam Api
  240. Penerapan Augmented Reality 3 Dimensi Berbasis Android untuk Menentukan Letak Perabot dalam Rumah
  241. Penerapan Augmented Reality Berbasis Android untuk Mengenalkan Pakaian Adat Tountemboan
  242. Penerapan Clustering Pada Aplikasi Pendeteksi Kemiripan Dokumen Teks Bahasa Indonesia
  243. Penerapan Metode Content-Based Image Retrieval Untuk Pengenalan Jenis Bunga
  244. Penerapan Metode Profile Matching Dalam Mendukung Pemilihan Konsentrasi Minat Studi
  245. Penerapan Pendeteksian Manusia dan Objek Dalam Keranjang Belanja Pada Antrian di Kasir
  246. Penerapan Sistem Temu Kembali Informasi pada Kumpulan Dokumen Skripsi
  247. Penerapan Teknik Video Mapping Multi Proyektor Untuk Pengenalan Profil Universitas Sam Ratulangi Manado
  248. Penerapan Teknik Video Mapping Multi Proyektor Untuk Pengenalan Tarian Adat Minahasa
  249. Penerapan Teknologi Motion Sensor Virtual Reality Untuk Mengenalkan Tarian Suku Minahasa
  250. Penerapan User Defined Target Pada Augmented Reality Sebagai Media Pengenalan GMIM Sentrum Manado
  251. Penerapan Video Mapping Multi Proyektor Untuk Mempromosikan Kabupaten Minahasa Selatan
  252. Pengembangan Animasi 3D pada Aplikasi Magic AR Bible (Marble)
  253. Pengembangan Aplikasi E-Report Layanan Masyarakat untuk Manado Smart City
  254. Pengembangan Aplikasi Location Based Service Pariwisata Berbasis Android (Studi Kasus : Kabupaten Toraja Utara)
  255. Pengembangan Aplikasi Mobile Buku Kontak Orang Tua Murid Sekolah Dasar
  256. Pengembangan Aplikasi Pelaporan Kuliah Kerja Terpadu Universitas Sam Ratulangi
  257. Pengembangan Aplikasi Pembelajaran Makhraj Huruf Hijaiyah Al-Quran untuk Anak-Anak
  258. Pengembangan Aplikasi Pencarian Tempat Kos dan Rumah Kontrakan di Manado Berbasis Web
  259. Pengembangan Aplikasi Sistem Perparkiran
  260. Pengembangan Aplikasi Tata Cara Wudhu Menggunakan Metode Markerless Augmented Reality
  261. Pengembangan Aplikasi Trayek Multijalur Angkutan Umum Kota Manado Berbasis Mobile
  262. Pengembangan Crowd Reporting Situasi Darurat Berdasarkan Lokasi
  263. Pengembangan Game 3D First Person Shooter Peristiwa Kemerdekaan 14 Februari 1945 di Sulawesi Utara
  264. Pengembangan Media Informasi Berbasis Android pada Fakultas Teknik Unsrat
  265. Pengembangan Modul Pembelajaran Multimedia Interaktif Tentang Kewirausahaan Untuk Masyarakat Berbasis Massive Open Online Course (MOOC)
  266. Pengembangan Multimedia Interaktif untuk Pembelajaran Sistem Energi Geothermal
  267. Pengembangan Portal Web Program Studi Teknik Informatika Universitas Sam Ratulangi
  268. Pengembangan Sistem Informasi Geografis Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Manado
  269. Pengembangan Sistem Informasi Kelurahan Bitung Kota Cerdas
  270. Pengembangan Sistem Informasi Kepegawaian Pada PT. Kaliroya Sari
  271. Pengembangan Sistem Informasi Kuliah Kerja Terpadu (KKT) di Universitas Sam Ratulangi
  272. Pengembangan Sistem Informasi Peringatan Dini Banjir di Kota Manado Berbasis IoT
  273. Pengembangan Sistem Informasi Poliklinik Universitas Sam Ratulangi
  274. Pengembangan Sistem Informasi Rumah Sakit Umum Daerah Noongan
  275. Pengembangan Sistem Pengelolaan Pembelajaran DaringUntuk Sekolah Menengah Kejuruan
  276. Pengembangan Virtual Tour Potensi Wisata Baru Sulawesi Utara Menggunakan Teknologi Video 360 Derajat
  277. Pengenalan Alat Musik Bambu Menggunakan Augmented Reality 3 Dimensi
  278. Pengenalan Gedung Kampus Universitas Sam Ratulangi dengan Pemanfaatan Augmented Reality dan Layanan Berbasis Lokasi
  279. Pengenalan Rumah Sakit Umum Propinsi Prof. Dr. R. D. Kandou di Kota Manado Berbasis Augmented Reality
  280. Pengenalan Teks pada Objek-Objek Wisata di Sulawesi Utara dengan Teknologi Augmented Reality
  281. Penggunaan Game Interaktif Untuk Peningkatan Fleksibilitas Pembelajaran Daring Pada Mata Kuliah Sistem Digital
  282. Penggunaan Metode Pose To Pose Dalam Pembuatan Animasi 3D Tarian Minahasa Maengket
  283. Pengolahan Citra Untuk Pengklasifikasian Biji Pala
  284. Pengukuran Keselarasan Tata Kelola Teknologi Informasi Menggunakan COBIT 5 pada Pemerintah Sulawesi Utara
  285. Pengukuran Skala Kecemasan Sosial pada Pengguna Media Sosial Berusia Dewasa Awal
  286. Perancangan Animasi 3 Dimensi Alur Pengurusan Administrasi Pasien Umum dan Jaminan di Bagian Rehabilitasi Medik RSUP Prof. DR. R. D. Kandou Manado
  287. Perancangan Animasi 3D Objek Wisata Museum Budaya Watu Pinawetengan
  288. Perancangan Aplikasi Angkutan Antar Provinsi di Sulawesi
  289. Perancangan Aplikasi Catering Berbasis Mobile
  290. Perancangan Aplikasi Desain Motor Klasik Custom Menggunakan Teknologi Augmented Reality Dengan Teknik User Defined Target
  291. Perancangan Aplikasi Help Desk di UPT – TIK Unsrat
  292. Perancangan Aplikasi Monitoring Pemadaman Listrik Berbasis Android Studi Kasus PT. PLN Area Manado
  293. Perancangan Aplikasi Panduan Belajar Pengenalan Ortodonsia Menggunakan Animasi 3D
  294. Perancangan Aplikasi Pembelajaran Bahasa Mandarin Dasar Menggunakan Metode Unified Software Development Process
  295. Perancangan Aplikasi Pencarian Lokasi Ruang Kantor Pusat Universitas Sam Ratulangi Manado Berbasis Posisi dan Augmented Reality
  296. Perancangan Aplikasi Tes Buta Warna Menggunakan Metode Spiral Engineering
  297. Perancangan Aplikasi Try Out Ujian Nasional Tingkat Sekolah Menengah Atas
  298. Perancangan Aplikasi untuk Sistem Penunjang Pengambilan Keputusan Promosi Jabatan di Universitas Sam Ratulangi
  299. Perancangan Aplikasi Web Berbasis Usability
  300. Perancangan Augmented Reality Sebagai Media Promosi Pengenalan Perumahan

Demikian referensi " 300 Judul Skripsi Tehnik Informatika Terbaik ". Semoga bermanfaat dan salah satu dari 300 judul skripsi informatika tersebut ada yang di acc. Amiin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel